Mayat dengan Sayatan Cutter Ditemukan di WC Warung Bika | Redaksi Sumbar

Mayat dengan Sayatan Cutter Ditemukan di WC Warung Bika

Mayat dengan Sayatan Cutter Ditemukan di WC Warung Bika Dibaca : 2079 Kali
Bagikan:

TANAHDATAR, RedaksiSumbar.com- Seorang wanita diketahui bernama Leni Erfina, (37 th), beralamat di Bukik Apik, Bukittinggi, didapati bersimbah darah dan sudah tak bernyawa lagi di sebuah WC Warung Bika di Talago Koto Baru, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Selasa, (31/1/’17).

Sebelumnya diketahui, wanita tersebut dari Padang turun di Talago Koto Baru, dekat Bika, kemudian ia menumpang ke WC warung bika tersebut. Sampai pukul 18.50 WIB pemilik warung bika hendak mengambil wuduk, tetapi beberapa kali di panggil, dan digedor, pintu WC tidak juga di buka. Karena mencurigakan, akhirnya ditelponlah polisi. Dan polisi mendobrak pintu WC tersebut dan ditemukan korban sudah meninggal dengan luka sayatan di leher menggunakan pisau cutter.

Korban langsung di bawa polisi ke Rumah Sakit Yarsi Padang Panjang untuk dilakukan visum. Hingga kini pihak kepolisian masih mengusut tuntas penyebab pasti kematian korban.

Menurut sejumlah saksi yang mengetahui jati diri korban, wanita ini diduga melakukan bunuh diri karena  frustasi tidak bisa rujuk dengan mantan suami sebab sang suami sudah menikah lagi.

[Adek]

Bagikan:
Baca Juga :  Walikota Tinjau Masyarakat Buka Jalan Baru
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close