Mayat Tanpa Identitas Dikuburkan Saksi

Mayat Tanpa Identitas Dikuburkan Saksi
Kondisi mayat tanpa identitas di Puskesmas Air Bangis yang dibungkus ke dalam kantong mayat milik Basarnas. (Istimewa)
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Selang sehari usai penemuan mayat tanpa identitas di wilayah Jorong Pigogah Pati Bubur, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat dengan kondisi membusuk, Rabu, 11 April 2018 kemarin, saksi yang menemukan pertama kali kemudian mengambil inistaif dengan menguburkannya sendiri.

“Kita sudah serahkan mayat tanpa identitas atau mayat terlantar itu kepada warga yang menemukannya atau saksi. Karena, sudah ditunggu tidak juga ada keluarga ataupun kerabatnya ataupun laporan tentang orang hilang,” kata Camat Sungai Beremas, Yulhamnas, Kamis, 12 April 2018.

Berita terkait : Mayat Tanpa Identitas Dititipkan di Puskesmas

Ia menyebut, mayat tersebut diserahkan ke saksi setelah dilakukan musyawarah Pimpinan Kecamatan meliputi Camat Sungai Beremas, Wali Nagari Air Bangis, Kapolsek Sungai Beremas, pihak MUI, Puskesmas Air Bangis, tokoh masyarakat, Ninik Mamak, Alim Ulama, pemuda serta pihak Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pasaman Barat.

“Atas kesepakatan bersama, mayat tanpa identitas itu diserahkan kepada warga yang menemukan. Warga yang menemukan itulah yang menguburkannya,” terangnya. [BIS]

Berita terkait : Pria Tanpa Identitas Tewas Tertimpa Kayu




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...