Mayat Tanpa Identitas Dititipkan di Puskesmas

Mayat Tanpa Identitas Dititipkan di Puskesmas
Tim identifikasi Polres Pasaman Barat melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa penemuan mayat tanpa identitas. (Dok: Polres Pasaman Barat)
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di pinggir hutan Jorong Pigogah, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat dititipkan di Puskesmas Air Bangis, Rabu, 11 April 2018.

“Kita masih koordinasi dengan pihak Polsek Sungai Beremas dan Dinas Sosial Kabupaten Pasaman Barat untuk status mayat ini. Karena, tidak ada identitas sedikitpun,” kata Camat Sungai Beremas Yulhamnas.

Pihaknya sebut Camat sudah memberitahukan kepada seluruh kepala jorong yang ada di Kecamatan Sungai Beremas atas penemuan mayat dengan tujuan untuk mengetahui identitasnya.

“Kita masih menunggu informasi tentang identitas mayat tersebut, sebelum dikirim ke RSUD Jambak,” ujarnya.

Berita terkait: Pria Tanpa Identitas Tewas Tertimpa Kayu

Kapolsek Sungai Beremas AKP Adri Mardoan mengatakan, penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB oleh warga setempat yang hendak memancing ke sungai.

“Saat melintas di kebun salah seorang warga setempat dengan tujuan memancing, tiba-tiba tercium bau bangkai menyengat. Langsung dicarinya asal daripada bau bangkai tersebut, ternyata ditemukannya sesosok mayat yang terletak dibawah himpitan kayu,” terang Kapolsek.

Sebutnya, Polsek Sungai Beremas sekarang melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat ini.

“Kita lakukan penyelidikan, atas penemuan mayat ini,” tukasnya. [BIS]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...