Warganet Jadikan Meme Lelucon Info Operasi Zebra 2017

Warganet Jadikan Meme Lelucon Info Operasi Zebra 2017
Bagikan:

PAYAKUMBUH, RedaksiSumbar.com Operasi Zebra 2017 yang dilaksanakan oleh jajaran Polri bersama petugas keamanan yang diantaranya TNI,  Dinas Perhubungan serta instansi terkait lainnya pada Rabu (1/11/2017) membuat warganet di berbagai media sosial menjadi sibuk dalam saling berbagi informasi terkait kegiatan tersebut.

Informasi yang menjadi viral di berbagai media sosial tersebut dirasakan terjadi sejak tiga hari menjelang Operasi Zebra 2017 akan dilaksanakan, sehingga menjadi topik perbincangan yang ramai dibicarakan oleh masyarakat serta warganet dari berbagai media sosial,  hal itu terjadi pada berbagai media sosial yang diantaranya media FacebookWhatsapp Messenger dan media sosial lainnya.

Dalam beberapa pesan yang dibagikan, beberapa isinya terkait jadwal kegiatan Operasi Zebra 2017 tersebut,  pesan lengkap yang memenuhi syarat perlengkapan kendaraan sesuai dengan peruntukannya, kelengkapan surat-surat kendaraan,  bahkan juga ada pesan agar tidak menggunakan aksesoris yang mencolok yang diantaranya sebuah lampu rotator pada kendaraan non-dinas atau kendaraan pribadi.

Beberapa postingan warganet terkait Operasi Zebra 2017. (Facebook)

Menurut jadwal yang telah ditentukan oleh pihak Polri, Operasi Zebra 2017 tersebut berjalan hingga empat belas hari ke depan, tepatnya pada tanggal 1-14 November 2017 dan dilaksanakan oleh seluruh instansi terkait yang terlibat pada kegiatan tersebut secara serentak.

Dari pantauan RedaksiSumbar.com melalui media sosial Facebook, terdapat banyak kiriman dari warganet yang menjadikan kegiatan tersebut sebagai bahan meme lelucon.

Dengan viralnya info kegiatan Operasi Zebra, seorang pemilik akun media sosial Facebok dengan nama akun Ulil Amri, dalam postingannya menyebutkan, “Point nomor 4 lah yang payah dilakukan..  Saat melanggar lampu merah.. Macam manalah mau melanggarnya, lampunya pun diatas… Paling bisa dilanggar tiangnya :),” ungkap Ulil Amri dalam postingan miliknya [AWS]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan