Mengantuk, Sopir Truk Pasir Hantam Pembatas Jalan di Bypass Padang

Mengantuk, Sopir Truk Pasir Hantam Pembatas Jalan di Bypass Padang
Truk pembawa pasir penimbun jalan Bypass menghantam pembatas jalan. (ELFITOS)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Diduga akibat mengantuk usai pulang mengambil pasir, seorang sopir yang membawa truk menghantam pembatas jalan di Kilometer 17, Koto Panjang Ikua Koto (KPIK), Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (13/11/2017) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.

Sopir yang membawa truk dengan nomor polisi (nopol) BA 8526 BU, Ronal kepada RedaksiSumbar.com di lokasi kejadian mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan mengantuk usai membongkar pasir penimbun lanjutan jalan Bypass.

“Mobil dalam keadaan kosong karena baru saja membongkar timbunan di Bypass Kuranji. Saya lupa bahwa jalan masih ada sekat dan pembatas. Konsentrasi saya buyar karena dalam kondisi mengantuk,” ucapnya sembari menahan rasa sakit di bahu dan tangannya karena terkilir.

Akibat kejadian tersebut, jalanan sempat menjadi macet di pagi harinya karena masyarakat berbondong-bondong melihat truk yang terjungkal pada bagian depannya oleh pembatas jalan.

“Karena jalanan di Bypass masih dalam pengerjaan, untuk itu masyarakat harus berhati-hati. Masih ada 11 titik lagi yang dalam pengerjaan, tentu akan terjadi penyempitan badan jalan. Jika mengantuk, lebih baik istirahat dulu untuk mengembalikan konsentrasi,” kata Kapolsek Koto Tangah, Kompol Arsyal.

Mobil truk tersebut baru bisa dievakuasi dari lokasi kejadian setelah ditarik menggunakan mobil Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang. Akibat tabrakan tersebut, dua pembatas jalan hancur ditabrak oleh truk yang dikemudikan Ronal. [EFT]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan