Mengawali Tahun, Satnarkoba Polresta Padang Berhasil Menangkap ‘Nyamuk’ dan Pasangannya

Mengawali Tahun, Satnarkoba Polresta Padang Berhasil Menangkap ‘Nyamuk’ dan Pasangannya
Bagikan:




Padang,RedaksiSumbar.com–Awal tahun 2017 adalah awal yang baik bagi Satuan Satnarkoba Polresta Padang . Pada tanggal 2 Januari 2017 sekitar pukul 19:15 Satnarkoba Polresta Padang menangkap pasangan yang mengaku masih pacaran di sebuah rumah di Jl. Ampang Kp. Jambak no 33, RT 02, RW VI  Kel Ampang, Kec Kuranji, Kota Padang.

‘M, alias Nyamuk, 42 tahun dan ‘LN 31 tahun sepasang kekasih ini diamankan karna menyimpan narkoba jenis sabu-sabu. Dari tangan keduanya polisi berhasil menyita 2 paket sabu-sabu, alat hisap atau bong.

Nyamuk merupakan residivis kasus narkoba yang baru keluar dari lembaga permasyarakatan 2 Muaro Padang sekitar 8 bulan lalu. Ia nekat menjual narkoba karena himpitan ekonomi,  usahanya berternak burung juga tidak berhaail. Sedangkan LN merupan ibu rumah tangga yang beralamat Jl. Perjuangan Raya no 02, RT 06, RW V, Kel. Berok Belanti Kec. Padang Utara Kota Padang berniat ke rumah Nyamuk untuk memakai barang haram tersebut.

Dari pantauan Tim RedaksiSumbar.com di lapangan. Pada saat penangkapan ‘M dan ‘LN yang tengah asyik duduk di kamar M terkejut saat polisi memergoki keduanya sedang asyik mempersiapkan alat hisap untuk mengisap sabu . LN yang terkejut lansung membuang secara diam-diam satu paket sabu yang di simpannya di dalam saku jaketnya ke lantai. Polisi yang melihat kejadian itu langsung mengambil barang haram tersebut, dan menemukan satu paket lagi di dalam tas milik M berserta pirek.

Tak berselang berapa lama rumah M di penuhi masyarakat yang melihat penangkapan M dan LN . Kabar penangkapan M cepat beredar ke masyarakat karna sekeliling rumah M merupakan sanak saudara M yang mendiami kampung tersebut .Penangkapan yang dipimpin Kanit Opsnal Satnarkoba Polresta Padang, Ipda Sitorus mengalami sedikit kesulitan dalam penangkapan karna rumah M berada di tengah sawah.

Menurut Kapolresta Padang Kombespol Chairul Azis melalui Kasat Narkoba Kompol Daeng Rahman, melalui Kanit Opsnal Satnarkoba Ipda Sitorus mengatakan, “Benar kita menangkap satu pasang yang mengaku kekasih ini, dan kita temukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 2 paket berserta alat hisapnya . Dan yang laki-laki merupakan residivis dengan kasus yang sama yang baru keluar dari lembaga permasyarakatan Muaro Padang,” ungkapnya.

“Kita masih mendalami kasus ini dan apa ada keterkaitan si wanita dalam peredaran narkoba atau hanya penikmat saja.  Sementara keduanya kita amankan di Mapolresta Padang untuk kita mintai keterangan,” ujarnya. (Heru)

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan