Mengenaskan, PNS Lubuk Basung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Mengenaskan, PNS Lubuk Basung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Mengenaskan, PNS Lubuk Basung Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Bagikan:

Agam, RedaksiSumbar.com–Warga Lubuk Basung, Kabupaten Agam dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan yang menimpa seorang ibu bernama Risnawati (52) Kamis (22/12). Korban yang sehari-harinya berprofesi sebagai PNS yang bertugas di Koramil 03 Lubuk Basung ini ditemukan tewas bersimbah darah di sekujur tubuhnya dengan luka tusukan, di dalam rumahnya yang berlokasi di Simpang Surau Kariang, Surobayo, Lubuak Basuang,  Agam.

Menurut informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jasad Risnawati pertama kali ditemukan oleh cucunya bernama Kevin (11) sekira pukul 10.30 pagi.

Kevin yang hendak bermain ke rumah neneknya tersebut, terkejut melihat sang nenek sudah tergeletak bersimbah darah di balik pintu rumahnya.

Selain itu dilokasi juga ditemukan sebilah pisau belati yang sudah berlumuran darah.

Kevin yang melihat gelagat yang tidak baik tersebut segera menghubungi tetangga sekitar dan memberitahu orang tuanya, bahwa telah terjadi sesuatu di rumah neneknya tersebut.

Tak lama berselang, Pihak Kepolisan dari Resor Agam segera meluncur ke TKP untuk melakukan proses identifikasi terhadap jasad korban.

Menurut info yang beredar di TKP,  peristiwa itu terjadi pagi hari.  Saat itu hanya ada korban dan suaminya di rumah. Diduga kuat pelakunya merupakan suami korban yang bernisial Z yang merupakan oknum pensiunan TNI, karena setelah kejadian itu suami korban juga ikut menghilang.

Kapolres Agam AKBP Eko Budi Purwono menyebutkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap motif dari peristiwa ini. Belum ada keterangan pasti yang bisa disampaikan, karena kita masih dalam proses lidik oleh anggota. (Debi)

Bagikan:
Baca Juga :  Di Intai Sebulan, BNN Ringkus Pengedar Narkoba
Tags: ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan