Menggegerkan, Sesosok Mayat Ditemukan Dengan Kondisi Membusuk Di Pasbar

Menggegerkan, Sesosok Mayat Ditemukan Dengan Kondisi Membusuk Di Pasbar
Tampak pihak kesehatan dan jajaran Polsek Sungai Beremas berada di TKP penemuan mayat. (istimewa)
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga ditengah kebun sawit warga Jorong Silawai Tengah, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (3/10/2018) sekitar pukuk 09.00 Wib.

Menurut Kapolsek Sungai Beremas, AKP Adri Mardoan, sesuai keterangan saksi, sesosok mayat tersebut bernama Muzhar (48), warga Jorong Sialawai Tengah, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat yang kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan.

Kronologisnya kata Kapolsek, pada Minggu (30/9/2018) pagi, Muzhar (48) berangkat dari rumah dengan tujuan mencari ikan. Namun, sampai tidak pulang-pulang. Tiba-tiba ditemukanlah mayatnya ditengah kebun.

“Mayat ditemukan oleh saksi sudah dalam kondisi membusuk dan sebagian tubuhnya sudah ada yang hilang, diduga dimakan binatang. Syukurnya, mayatnya masih bisa dikenali,” terang Kapolsek.

Sesuai keterangan pihak keluarga kata Kapolsek, Muzhar (48) sedang mengidap penyakit sawan yang sering kambuh dan korban tidak ada yang mengurus karena sudah berpisah dengan istrinya.

“Atas kejadian ini, pihak kepolisian akan melakukan Visum at Revertum dan melalukan penyelidikan, agar diketahui apa penyebab Muzhar meninggal,” tukas Kapolsek. (Red)




Bagikan:
Topik: ,
Loading...