Menghitung Hari, Partai Golkar Kuningkan Pasaman Barat

Menghitung Hari, Partai Golkar Kuningkan Pasaman Barat
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasaman Barat gelar pelantikan pengurus periode 2015 – 2020 pada, Kamis 12 Oktober 2017 di Gedung Pertemuan Pemda Pasaman Barat, nanti.

Rencana pelantikan tersebut telah ditentukan dalam rapat pembentukan panitia pelaksana kegiatan, belum lama ini, di kantor Sekretariat Partai Golkar Pasaman Barat.

“Kegiatan pelantikan pengurus DPD Golkar Pasaman Barat periode 2015 – 2020 tinggal menunggu waktu. Panitia kegiatan juga telah terbentuk, di mana saudara Ir. Syaiful Abdi (Ketua) dan Paet Lubis, SH telah kita sepakati untuk menjadi panitianya,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Pasaman Barat terpilih, H, Daliyus K, S. Si, MM kepada RedaksiSumbar.com, Minggu (8/10/2017).

Daliyus menyebutkan, pelantikan pengurus yang tinggal pelaksanaan ini memiliki arti sangat penting, diantaranya guna mengefektifkan roda organisasi Partai Golkar di Pasaman Barat.

Apalagi, kata Daliyus tahun ini sampai 2019 mendatang, merupakan tahun politik. Khususnya pemilihan anggota Legislatif dan Presiden RI.

“Pengurus DPD yang akan dilantik merupakan hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Pasaman Barat pada 07 Juli 2017 lalu,” jelas Daliyus.

Dalam Pelantikan nanti kata Daliyus, pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman Barat tersebut akan dilakukan oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Barat, H, Hendra Irwan Rahim. Sementara untuk melantik Ketua PD AMPG, PD KPPG dan Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) se Pasaman Barat adalah Ketua DPD Partai Golkar Pasaman Barat, H, Daliyus K, S. Si, MM.

“Pada acara nanti, seluruh kader Partai Golkar serta tamu undangan, akan dihibur oleh artis rekaman yaitu An Roys, Rizi KDI, Upiak Pasaman (Nonika) dan Bujang Amoy,” kata Daliyus.

Disebutkan Daliyus juga, bahwa usai pelantikan dilanjutkan dengan ceramah Penguatan Kelembagaan Partai Golkar, yang diisi oleh tiga orang narasumber yang didtangkan dari Pengurus Pusat Partai Golkar.

“Ceramah Komunikasi Politik dan Isu-isu Aktual diisi oleh H, Jhon Kenedy Azis, SH (Anggota DPR RI), ceramah Ideologi, Konstitusi Negara dan Perundang-undangan di Bidang Politik diisi oleh Hj, Dhifla Wiyani, SH, MH (Ketua Bidang Hukum DPP KPPG) dan ceramah Konsolidasi Organisasi Partai Golkar Menyonsong Pemilu Tahun 2019 diisi oleh Drs. Mirwan Pulungan (Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumbar),” terang Daliyus.

Jadi, secara keseluruhan acara pelantikan ini insyaallah akan dihadiri oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PG Jhon Kenedy Azis. SH, Ketua Bidang Hukum DPP KPPG Hj. Difla Wiyani. SH. MH, Ketua DPD Partai Golkar Sumbar H.Hendra Irwan Rahim, Waka DPD Partai Golkar Sumbar Drs. H. Mirwan Pulungan, H. Yulman Hadi. SE. S. Ip. MM, Zulkenedi Said. S. Sos dan Aguswanto serta seluruh undangan dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat. [Red]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan