Menjelang Hari Raya Idul Adha, PKS PT. AWL Pasbar Siapkan Hewan Kurban

Menjelang Hari Raya Idul Adha, PKS PT. AWL Pasbar Siapkan Hewan Kurban
(poto ilustrasi/istimewa)
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Pabrik kelapa sawit (PKS) PT. Agro Wiraligatsa (AWL) yang berada di Jorong Simpang Tiga Alin, Nagari Muaro Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat tidak pernah tinggal dalam kegiatan sosial keagamaan.

Seperti sumbangan hewan qurban dan bantuan mesjid yang ada disekitar perusahaan itu sendiri. Karena, program itu termasuk salah satu Corporate Sosial Responsibility (CSR) tahun 2018.

Dijelaskan Direktur PT. Agro Wiraligatsa, Rudi, mengatakan untuk Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah tahun 2018 ini, PT. AWL insyaallah akan memotong hewan kurban sebanyak 1 Ekor Sapi dan Kambing.

“Hewan kurban sudah kita siapkan dan akan disembelih setelah pelaksanaan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada, Rabu (22/8/2018) nanti di komplek PKS PT. AWL Jorong Simpang Tiga Alin,” terang Rudi.

Hal ini dilaksanakan sebagai amal ibadah dan rasa kekeluargaan bersama Staff dan karyawan PT. AWL. Yang mana, daging kurban nanti akan dibagikan ke karyawan dan masyarakat yang tinggal di sekitar PKS PT. AWL.

“Kita akan bagikan daging kurban ini kepada Staff dan karyawan, SPSI dan masyarakat yang tinggal di sekitar perusahaan ini,” ulangnya.

Rasa kekompakan dan kebersamaan dengan karyawan selalu terjaga. Sehingga, apapun kegiatan yang kita lakukan selalu di bantu oleh mereka.

“Semoga, rasa kebersamaan ini selalu terjaga dan selalu terawat sampai kapanpun. Karena, dengan rasa itulah, seluruh program bisa terlaksana dengan baik,” lebih dijelaskan Rudi. (Red)




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...