Menuju Smart City, Bukittinggi Free Wifi | Redaksi Sumbar

Menuju Smart City, Bukittinggi Free Wifi

Menuju Smart City, Bukittinggi Free Wifi Dibaca : 1187 Kali
Bagikan:




BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Menuju Kota Cerdas (Smart City), Pemerintah Kota Bukittinggi menyediakan wifi (jaringan internet) gratis di 15 lokasi yang ada di Bukittinggi.

“Kita memberikan kepuasan bagi pengunjung dan penduduk Kota Bukittinggi pada khususnya,” terang Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias.

Didampingi Wakil Walikota Irwandi, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menjelaskan ini merupakan salah satu pelayanan Pemerintah Kota kepada masyarakat.

Wifi gratis ini bisa di gunakan di 15 lokasi yakni; 2 titik wifi di Taman Panorama Lobang Jepang, 2 titik wifi di Jam Gadang, 3 titik di Pasar Atas, 4 titik di TMSBK Bukittinggi, 1 titik di Terminal Simpang Aur Kuning, 1 titik di Pasar Simpang Aur atau Perempatan Fly Over, 1 titik area Pustaka Bung Hatta,  dan 1 titik lagi di Area Tugu Polwan,” jelas Ramlan.

Ramlan menambahkan wifi gratis ini bisa langsung di gunakan tanpa menggunakan kata kunci. Wifi gratis ini akan bisa di nikmati masyarakat pada hari Senin (3/7/2017) mendatang sekaligus di launching-nya wifi gratis tersebut. [DKP]

Bagikan:
Baca Juga :  Antisipasi Korupsi di Sumbar, KPK Gelar “Kick Off Meeting”
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close