Menyamar jadi TNI, 2 Kurir Ganja Asal Aceh di Cegat | Redaksi Sumbar

Menyamar jadi TNI, 2 Kurir Ganja Asal Aceh di Cegat

Menyamar jadi TNI, 2 Kurir Ganja Asal Aceh di Cegat
Bagikan:




Padang,redaksisumbar.com–Dua orang kurir narkoba antar provinsi dibekuk jajaran Korem 032/Wirabraja dan jajaran Reskrim Polsek Koto Tangah di Jalan By pass depan Stasiun TVRI Padang (11/12), pukul 14.30 Wib

Kapenrem Korem 032/Wirabraja  Kapten ARM. Asran Harahab menuturkan Anggota Intel Korem Wirabraja 032  mendapatkan informasi sekitar pukul 09.30 WIB, bahwa ada dua penumpang mobil Bus Kurnia dengan nomor polisi BL 7318 dari Medan menuju Padang diduga membawa narkoba jenis ganja kering yang dimasukkan dalam koper dan tas loreng.

Anggota Korem 032/WBR yang dipimpin Dantim Kapten Inf. Harmen melakukan penyelidikan setelah mendapatkan informasi dan langsung berkordinasi dengan anggota Polsek Koto Tangah untuk sama-sama melakukan penyelidikan. Jajaran Reskrim Polsek Koto Tangah yang  dipimpin oleh Panit I Reskrim Aipda. Anton Wijaya Putra bersama anggota Korem 032/WBR langsung menunggu bus tersebut di Jalan Bypass sekitar pukul 13.00 WIB.

img_20161212_102147

“Sekitar pukul 14.30 wib, betul Bus Kurnia dengan jurusan Medan-Padang melintas di Jl.by pass dan seketika itu juga petugas langsung menghentikan laju bus, kemudian menggeledah barang bawaan penumpang di dalam bus tersebut,” ungkap Harmen.

Disaat menggeledah satu buah koper dan sebuah tas loreng, petugas menemukan 13 paket yang dibungkus rapi dengan memakai lakban berwarna kuning yang diduga berisi narkoba jenis daun ganja kering.

Darul Fuadi (26) dan Saiful Bahri (22) pemilik tas dan koper tersebut langsung ditahan oleh petugas,dan setelah diinterogasi kedua pemuda tersebut mengakui bahwa koper tersebut milik mereka.

Barang bukti berupa 13 kilo ganja, satu buah Koper, satu buah tas loreng, satu bundel pakaian, satu buah dompet beserta isinya, dua unit handphone, dua buah charger handphone, satu buah powerbank dan uang sebesar Rp101.000 diamankan ke Korem 032/Wirabraja. Nantinya akan diserahkan ke Polsek Koto Tangah guna penyelidikan lebih lanjut.(qq)




Bagikan:
Baca Juga :  Waspada, Sumbar Miliki Tim Saber Pungli
Tags:



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close