Merasa Difitnah, Ketua DPRD Padang Bakal Laporkan Balik Dalang Semua Ini | Redaksi Sumbar

Merasa Difitnah, Ketua DPRD Padang Bakal Laporkan Balik Dalang Semua Ini

Merasa Difitnah, Ketua DPRD Padang Bakal Laporkan Balik Dalang Semua Ini Dibaca : 1775 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com –¬†Setelah perdebatan Wahyu Iramana Putra (Wakil Ketua DPRD Padang) dengan Erisman (Ketua DPRD Padang) yang terjadi di dalam ruangan kerja Wahyu dan sempat merebut surat pengaduan Zarmais Amin, suami dari Yanthi Hasadis yang di tuduhkan sebagai selingkungan atau istri siri Erisman, kini ia balik menuduh Wahyu bahwa ia dalang dari semua fitnahan yang menerpa dirinya.

Erisman mengatakan kasus yang menimpa dirinya merupakan setingan orang yang tidak senang dengan dirinya dan ia akan laporan orang tersebut.

“Saya sudah tahu dalang semua ini yaitu Wahyu Iramana Putra. Dia yang menyeting dan membikin skenario atas semua yang terjadi kepada saya,” jelasnya.

Ditambahkannya lagi, semua barang bukti fotokopi itu adalah bohong belaka. Boleh saja dicek, dimana di terbitkan buku tersebut, saya sudah siap dengan segala resiko yang akan terjadi terhadap saya kedepannya.

Dalam percakapan lansung dengan reporter RedaksiSumbar.com ia mengatakan, “Saya akan bongkar semuanya termasuk kasus yang menimpa Wahyu, mengapa saya saja yang di proses mengapa anggota lain tidak.” ujarnya.

Hingga saat ini, Erisman tidak terima dengan tuduhan atau fitnahan yang dialamtkan kepada dirinya. Dan Ketua DPRD Padang itu akan mengumpulkan barang bukti dan akan melaporkan semuanya ke pihak kepolisian. [Heru]

Bagikan:
Baca Juga :  Tabrak Angkot di Palembayan, Pengiriman Miras Tiruan dari Padang ke Pasbar Gagal
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close