Meresahkan Warga, 6 Anak Punk Digelandang ke Markas Satpol PP Bukittinggi | Redaksi Sumbar

Meresahkan Warga, 6 Anak Punk Digelandang ke Markas Satpol PP Bukittinggi

Meresahkan Warga, 6 Anak Punk Digelandang ke Markas Satpol PP Bukittinggi Dibaca : 1125 Kali
Bagikan:




Bukittinggi, RedaksiSumbar.com – Dianggap telah meresahkan warga setempat, enam orang anak punk yang berada di Pasar Banto Trade Center (BTC) Bukittinggi, Minggu ( 18/12) di gelandang tim SK4 ke Markas Komando (Mako) Satpol PP Bukittinggi.

Koordinator SK4, Hendra Cipta mengungkapkan keenam anak punk tersebut di tangkap ketika mereka sedang tidur di salah satu ruko yang kosong di pasar Banto Trade Center (BTC).

“Enam dari anak punk tersebut dua diantaranya merupakan perempuan. Menurut warga mereka hanya berada di lokasi dari jam 3 pagi dini hari, “ungkap Hendra.

Selain itu, tingkah laku mereka ini juga meresahkan warga setempat dan melaporkannya ke pihak keamanan.

Hendra juga menambahkhan, anak-anak punk tersebut merupakan target operasi tim yang di anggap telah meresahkan warga. Namun ketika dilakukan penangkapan pada malam hari mereka tidak berada di lokasi, sehingga akhirnya penangkapan pun dilakukan pada pagi hari.

Selanjutnya, keenam anak punk tersebut di bawa ke Mako Satpol PP Bukittinggi untuk di proses lebih lanjut. Jika orang tua mereka tidak ada yang menjemput, maka mereka akan di kirim ke Suka Rami Solok untuk dilakukan pembinaan. (Debi)

Bagikan:
Baca Juga :  Satpol PP Wanita di Bukittinggi Bantu Pengamanan Saat Salat Jumat
Tags: , ,



No Responses

banner 750x100