Meski Menang 2-0 Atas PS TNI, Semen Padang Tetap Degradasi. Apa Alasannya?

Meski Menang 2-0 Atas PS TNI, Semen Padang Tetap Degradasi. Apa Alasannya?
Marcel Sacramento berjibaku dengan pemain PS TNI di laga pamungkas liga 1. (instagram.com/liga1match)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Laga pamungkas Liga 1 yang mempertemukan Semen Padang FC melawan PS TNI, tim ‘Kabau Sirah’ berhasil memetik kemenangan 2-0 atas tamunya tersebut.

Pertandingan yang digelar dalam kondisi hujan di Stadion Gelanggang Olahraga (GOR) H Agus Salim, Minggu (12/11/2017) tersebut menang berkat dua gol dari Vendry Mofu di menit 4 dan gol dari Marcel Sacramento 38 menit kemudian.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, tim asuhan Syafrianto Rusli memang bermain trengginas dan terus menggempur pertahanan lawan hingga akhirnya gol dari Mofu pada menit ke-4 merobah papan skor menjadi 1-0.

Keberuntungan kembali berpihak kepada Kabau Sirah setelah bek Novan Setya Sasongko dijatuhkan oleh lawan di kotak terlarang pada menit ke-42. Sang pengadil lapangan, Hasan Akrami langsung memberikan hadiah penalti kepada Semen Padang FC dan berhasil dituntaskan oleh Marcel Sacramento.

Harapan untuk tetap bertahan di Liga 1 pada musim depan kemudian sirna setelah di lain tempat, Persib Bandung yang berhadapan dengan Perseru Serui harus kalah dengan Skor 2-0. Hasil tersebut membuat Perseru Serui tidak jadi turun kasta ke Liga 2.

Hasil ini membuat Persib Bandung tetap di posisi 16 dengan poin 35, sedangkan Perseru di posisi 17 dengan 37 poin.

Dengan begitu, tiga tim sudah memastikan ke Liga 2 musim depan yakni Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan dan Semen Padang. [Red]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan