Meski Telah Disegel, Tempat Hiburan Malam Tetap Beroperasi | Redaksi Sumbar

Meski Telah Disegel, Tempat Hiburan Malam Tetap Beroperasi

Meski Telah Disegel, Tempat Hiburan Malam Tetap Beroperasi Dibaca : 219 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Meski telah di segel beberapa cafe tetap membandel dan beraktifitas. Satpol PP kota Padang tertibkan dengan mengamankan 24 wanita pemandu lagu 2 di antara nya di bawah umur.

Mendapati laporan masyarakat, tentang cafe atau tempat hiburan malam yang telah di segel namun tetap beroperasi. Petugas satpol PP kota Padang langsung mendatangi dua cafe yang berada di jalan Hiligoo dan jalan Pondok, di lokasi tersebut benar di dapati dua cafe Cindi dan Persik tetap buka dan melakukan aktifitas.

Petugas pun langsung mengamankan para wanita pemandu lagu yang ada di cafe tersebut serta memanggil para pemilik cafe untuk menandatangni surat perjanjian.

Untuk 2 anak di bawah umur yang di amankan tersebut langsung di serahkan Polisi Pamong Praja ke pihak Dinas Sosial untuk penanganan yang lebih lanjut.

Kasat Pol Pp kota Padang Dian Fakri mengatakan,  cafe yang ditertibkan tersebut yang telah kita segel. Dikarenakan cafe tersebut tidak mempunyai izin.

kasat Pol PP pun menghimbau agar pemilik cafe yang tidak mempunyai izin agar segera mengurus izin dan mematuhi aturan yang ada di kota Padang tersebut.

“Dalam menghadapi masuk nya Bulan Ramadhan pihak Satpol PP Kota Padang akan memarkirkan Armada lengkap dengan petugas di setiap cafe yang tidak mempunyai izin guna mengantisipasi terjadi nya hal hal yang mengganggu keksyukan umat Islam beribadah,” kata dia. [QQ]

Bagikan:
Baca Juga :  KPK Geledah Kantor PT SMS di Padang
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close