Mesum di Kos-Kosan, Sepasang Kekasih di Bukittinggi Digelandang ke Pos Pemuda | Redaksi Sumbar

Mesum di Kos-Kosan, Sepasang Kekasih di Bukittinggi Digelandang ke Pos Pemuda

Mesum di Kos-Kosan, Sepasang Kekasih di Bukittinggi Digelandang ke Pos Pemuda Dibaca : 4125 Kali
Bagikan:




Bukittinggi, RedaksiSumbar.com–Diduga berbuat mesum, sepasang muda-mudi tertangkap tangan ketika tengah melakukan perbuatan tercela di sebuah kos-kosan di RW 4, RT 01, Ateh Tambuo, Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Bukittinggi, ¬†sekitar pukul 10.00 wib, Kamis malam (15/12).

Mereka yang tengah mabuk asmara ini adalah FJ (23) asal Sungai Puar Kabupaten Agam dan SR (22) warga Malalak Kabupaten Agam. Mereka dipergoki pemilik kos-kosan tengah berduaan di dalam kamar yang berada di lantai 2 rumahnya.

Pemilik kosan tersebut langsung berteriak dengan suara keras, sehingga warga yang berada dilokasi kejadian segera menuju lokasi.

Pasangan tersebut akhirnya di giring pemuda setempat ke Balai Pemuda untuk dimintai keterangan.

“Mereka tengah asyik berduaan di dalam kamar kosan, jika tidak memiliki niat tertentu mengapa yang laki-laki nekat naik ke lantai 2 kamar yang jelas – jelas merupakan kamar kosan perempuan. Padahal, mereka berdua bukanlah pasangan suami isteri (muhrim-Red) pasti mereka punya maksud yang tidak baik,” ungkap Ketua Pemuda, Adek.

Saat di introgasi pasangan tersebut mengaku khilaf dan salah dengan perbuatan dan tingkah laku yang tidak terpuji itu. Mereka berdua berjanji tidak akan menggulangi perbuatannya lagi. (Debi)

Bagikan:
Baca Juga :  Warga Heran, Ada Pisang Berbuah Uang di Halaman Masjid
Tags: ,



No Responses

banner 750x100