Miliki 27 Paket Sabu Siap Edar, Perempuan Ini Diciduk Polisi di Belimbing

Miliki 27 Paket Sabu Siap Edar, Perempuan Ini Diciduk Polisi di Belimbing
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang membekuk seorang wanita di kawasan Belimbing,  Kecamatan Kuranji pada Jumat (27/1) sekitar pukul 14.40 WIB.

Pelaku yang diketahui bernama Alinda Fivi Sari (34), warga Jalan Belimbing Raya Nomor 6 RT 02 RW 08 Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji ini ditangkap karena diduga terlibat dalam bisnis haram narkotika jenis sabu-sabu dan ganja.

Informasi yang berhasil dihimpun, petugas sendiri sudah cukup lama melakukan pengintaian terhadap wanita 34 tahun tersebut.

Saat diamankan petugas,  Linda sedang berada di kediamannya.  Tanpa pikir panjang,  petugas pun menggeledah rumahnya untuk mengetahui keberadaan barang bukti (bb) yang disimpan oleh perempuan tersebut.

“Dari hasil penggeledahan, cukup banyak barang bukti yang kami sita dari pelaku,  diantaranya satu paket ganja kering,  27 paket kecil sabu-siap edar,  satu unit timbangan digital, dan satu buah dompet kain dengan motif batik warna kuning hijau yang berisikan plastik klip bening ukuran kecil,” papar Kasat Resnarkoba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman yang didampingi oleh Kanit Opsnal Narkoba,, Ipda SH Sitorus.

Ramainya masyarakat yang menyaksikan penangkapan tersebut, membuat Tim Sat Resnarkoba Polresta Padang harus dibantu oleh Petugas Kepolisian dari Polsek Kuranji.

Daeng membenarkan bahwa Linda sendiri sudah menjadi Target Operasi (TO) pihaknya.  “Ini sudah cukup meresahkan masyarakat dengan kegiatannya tersebut,  dan saat kita tangkap ternyata benar cukup banyak BB yang kita sita,” tukas mantan Kapolsek Pauh.

[Ances Setiawan]

Bagikan:
Tags: , , , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan