Miliki Sabu-Sabu dan Berusaha Kabur, Salman Ditangkap Di Lubukbasung | Redaksi Sumbar

Miliki Sabu-Sabu dan Berusaha Kabur, Salman Ditangkap Di Lubukbasung

Miliki Sabu-Sabu dan Berusaha Kabur, Salman Ditangkap Di Lubukbasung
Tersangka bersama barang bukti di Mapolres Agam.
Dibaca : 431 Kali
Bagikan:

AGAM, RedaksiSumbar.com – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Agam kembali membekuk seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu pada Senin malam (1/5/2017) di Jalan Suraukariang Nagari Lubukbasung. Tersangka diketahui bernama Salman yang biasa dipanggil Sal alias Abo, 44, merupakan warga Kampungtangah Jorong Sikabau Nagari Kampungtangah Kecamatan Lubukbasung.

Informasi yang dihimpun RedaksiSumbar.com tersangka sempat berusaha kabur saat dihadang petugas di lokasi penangkapan. Salman yang sudah diintai petugas awalnya terlihat melintas menggunakan sepeda motor, namun saat diberhentikan, pelaku malah melakukan perlawanan dengan menabrakkan sepeda motornya kepada petugas sehingga ia sendiri terjatuh. Petugas lain yang melihat aksi itu langsung mengamankan pelaku.

“Saat ditangkap tersangka membawa narkotika jenis sabu-sabu sebanyak tiga paket kecil yang disimpan di kantong sepeda motor sebelah kiri,” ujar Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi didampingi Kasat Res Narkoba AKP Antonius Dachi bersama Kasubag Humas AKP Zainal Ahmad dan Paur Humas Aiptu Yan Frizal.

Pelaku bersama barang bukti berupa tiga paket sabu-sabu disertai dua unit handphone dan satu unit sepeda motor jenis Honda Vario bernomor polisi BA 3112 TY diamankan dan dibawa ke Mako Polres Agam untuk proses hukum selanjutnya.

“Pelaku akan dijerat dengan UU no 35 Tahun 2009 tentang Natkotika pasal 112 ayat 1 Junto pasal 114 ayat 1 dengan ancaman di atas tujuh tahun penjara,” pungkas Kapolres. [Loni Hendri]

Bagikan:
Baca Juga :  Tabrak Angkot di Palembayan, Pengiriman Miras Tiruan dari Padang ke Pasbar Gagal
Tags: , ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close