Minimalisir Kejahatan, Satpol PP Padang Sita Ratusan Botol Miras dari Warung Pinggir Jalan

Minimalisir Kejahatan, Satpol PP Padang Sita Ratusan Botol Miras dari Warung Pinggir Jalan
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali melakukan razia pada hari Selasa malam (8/3/2017) yang dimulai pada pukul  23.00 WIB tengah malam.

Razia kali ini bertujuan untuk memberantas minuman keras alias miras yang masih banyak beredar di warung-warung pinggir jalan tanpa kepemilikan ijin jual. Razia di lakukan dengan menyisir kawasan di daerah Siteba, Kuranji dan Indarung.

Dari hasil razia tersebut, setidaknya ratusan botol miras berbagai merek berhasil di sita petugas. Diantaranya Bir Bintang, Bali Hai,TKW, yang disita di daerah Siteba dan Indarung. Ratusan botol miras tersebut lansung diamankan ke Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka Padang.

Kasat Satpol PP Padang,  Dian Fakri menjelaskan, razia kali ini bertujuan untuk membersihkan Kota Padang dari minuman yang merusak generasi bangsa. Dari minuman tersebut dapat membuat seseorang hilang kesadaran, hingga melakukan perbuatan kejahatan maupun tercela lainnya.

“Minuman yang kita sita lansung diamankan ke Mako Satpol PP sebagai barang bukti dan selanjutnya untuk dimusnahkan,” ujarnya singkat. [Ances Setiawan]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan