Mobil Ambulance Diduga Sengaja Tabrak Dua Pengendara Motor di Padang Hingga Tewas Menggenaskan

Mobil Ambulance Diduga Sengaja Tabrak Dua Pengendara Motor di Padang Hingga Tewas Menggenaskan
Foto: Suasana mobil ambulance dan pelaku usai menabrak korban. (Dok: CCTV Warga).
Bagikan:




Padang,RedaksiSumbar.com – Sebuah kejadian tabrak lari antara mobil ambulance dan sebuah sepeda motor di kawasan Jati Kecamatan Padang timur Kota Padang Senin Dini Hari Pukul 03.00 Wib  terekam CCTV milik warga, mobil ambulance yang dikendarai pelaku diduga kuat sengaja menabrak sepeda motor korban.

Dua orang pria yang diketahui bernama Taufik (35) dan Royal (32) tewas dilokasi dengan kondisi menggenaskan, Dalam rekaman cctv milik warga tersebut  tampak jelas sebuah mobil ambulance menabrak sebuah kendaraan sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Menurut saksi mata dilokasi, Rico (36) “ usai korban terjatuh dari sepeda motornya 3 orang pelaku turun dari mobil ambulance dan langsung menghajar dua korban yang tak berdaya usai ditabrak”, ucapnya.

Ke 3 orang pelaku langsung kabur menggunakan mobil ambulance dengan kondisi ringsek setelah mengetahui kedua korbannya tak bernyawa lagi, kedua korban mengalami luka di kepalanya dengan cukup parah. Dalam insiden tersebut  3 sepeda motor dan 2 mobil ikut ringsek ditabrak mobil ambulance.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Iptu Ali Absar membenarkan kejadian terebut, namun saat ini hanya motif tabrak lari yang baru bisa terungkap karna pelaku kabur usai kejadian.

” masyarakat datang kekantor ada kecelakaan, kami datang kesini korban sudah berserakan disini, kita belum tau pasti motifnya yang jelas kecelakaan mobil ambulance kontrak 3 sepeda motor dan 2 mobil yang tengah terparkir dengan korban jiwa 2 orang “, ucapnya.

Sementara itu karna  ada ribut dikawasan Alai Kecamatan Padang Barat bahwasanya ada penemuan sebuah mobil ambulance dengan kondisi bercak darah di bodi mobil dan sopir melarikan diri membuat kecurigaan, saat ini mobil  ambulance sudah dibawa dengan derek ke Polresta Padang, tambahnya.

Informasi yang dihimpun tim Redaksisumbar.com kini petugas kepolisi tengah mengejar ke 3 orang pelaku yang telah kabur keluar daerah dan telah diketahui identitasnya tersebut. Selain itu kedua korban kini telah dievakuasi kerumah sakit M Djamil Padang guna diautopsi. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...