Mobil Bus Seret Yamaha Mio Di Dharmasraya | Redaksi Sumbar

Mobil Bus Seret Yamaha Mio Di Dharmasraya

Mobil Bus Seret Yamaha Mio Di Dharmasraya
Tampak pengemudi sepeda motor dalam perawatan di RSUD Dharmasraya. [WN]
Dibaca : 145 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Mobil Bus Tampalo BA 7104 KU seret sepeda motor Yamaha Mio BA 3566 V di Jalan Lintas Sumatera, Simpang Tiga Lampu Merah KM2 Pulau Punjung, Senin (3/7/2017). Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda mengalami luka serius dikejur tubuhnya.

Informasi yang di himpun RedaksiSumbar.com, pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernama Rido (18) warga Nagari Kamang Baru, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, sedangkan sopir mobil belum di ketahui indentitasnya.

Nana Wahyudi seorang saksi mata kepada wartawan saat dikonfirmasi mengatakan pengendara sepeda motor searah dengan mobil dengan kecepatan sedang, pada posisi sepeda motor didepan mobil. Sepeda motor memutar kekanan langsung dihantam mobil, karena jarak mobil sangat dekat dengan motor.

“Mobil Bus Tampalo itu terlalu dekat dengan sepeda motor yang didepannya, akibatnya saat motor ingin belok kanan, mobil langsung hantam ekor sepeda motor,” terang Wahyudi.

Saat kecelakaan itu kata Wahyudi, Sepeda motor diseret oleh mobil yang jaraknya 200 Meter dari tempat kecelakaan, sementara pengemudi motor terpental keluar jalur.

“Mendengar suara tabrakan, wargapun berdatangan untuk melihat kejadian, pengemudi langsung diselamatkan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Dareh untuk perawatan,” jelasnya.

Kasat Lantas Polres Dharmasraya AKP Erman, saat dikonfirmasi membenarkan adanya terjadi laka lantas di Jalan Lintas Simpang Tiga Lampu Merah KM2 Pulau Punjung, Senin (3/7/2017) sekira pukul 19.00 Wib.

“Ya benar, kecelakaan itu antara Mobil Bus Tampalo dengan sepeda motor Yamaha Mio di kendarai Rido (18) warga Kamang Baru, sementara sopir bus belum ditemukan. Sebagai barang bukti Mobil bus dan sepeda motor sudah diamankan di Mapolres Dharmasraya guna penyelidikan lebih lanjut. [WN]

Bagikan:
Baca Juga :  Polres Pasbar Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-71 Dengan Berbagai Kegiatan
Tags: , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close