Mobil Dum truck Warga Silaping Hilang

Mobil Dum truck Warga Silaping Hilang
(ilustrasi istimewa)
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Satu unit mobil Dum Truck BA 8779 SU yang terparkir di halaman rumah pemiliknya di Silaping, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, hilang. Diduga, mobil tersebut dicuri orang.

“Iya benar, mobil yang terparkir dihalaman rumah jenis Dum Truck hilang, Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 02.30 Wib,” kata Erwin Lubis, selaku pengelola mobil tersebut.

Dijelaskan Erwin Lubis, masih ada yang melihat bahwa sekitar pukul 01.30 Wib mobil itu masih ada di halaman rumah. “Saya lewat sekitar pukul 03.00 Wib mobil itu tidak ada lagi. Dicari disekitarnya mobil itu tidak nampak sama sekali,” terangnya.

Sudah dilakukan pencarian tidak juga ditemukan, maka diinformasikanlah ke pihak kepolisian. “Kita sudah informasikan ke pihak polisi secara lisan saja, belum secara resmi,” katanya.

Setelah dikonfirmasi Kapolsek Ranah Batahan, IPTU Wirman, membenarkan adanya informasi warga Ranah Batahan kehilangan mobil. “Informasi dari anggota memang benar ada yang kehilangan mobil, tapi belum ada yang melapor ke Polsek,” katanya singkat. [RED]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...