Mobil Pembawa Jerigen BBM Terbakar di SPBU, Sopir Diduga Kabur

Mobil Pembawa Jerigen BBM Terbakar di SPBU, Sopir Diduga Kabur
Petugas memadamkan api dan mengeluarkan jerigen miinyak dari dalam mobil minibus yang terbakar di SPBU. (Rudi Arnel)
Bagikan:




BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Satu unit minibus jenis Suzuki APV warna coklat dengan nomor polisi (nopol) BA 1252 T terbakar saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (24/1/2018) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi nan berhasil dihimpun di lokasi kejadian, api dengan cepat menyambar bagian dalam mobil dan membuat warga yang juga antrian mengisi BBM ikut panik. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Pemilik mobil diketahui sudah tidak ada di lokasi kejadian saat peristiwa tersebut terjadi.

“Saat memadamkan api, petugas mengeluarkan belasan jerigen BBM kosong yang diduga hendak diisi ke SPBU, bahkan masih ada satu jerigen berisi bensin yang belum terbakar,” terang Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Hendri Sukur.

Api membara dari dalam mobil pembawa jerigen minyak saat mengisi BBM di SPBU. (Rudi Arnel)

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan pemadaman api tidak berlangsung lama karena pihak Damkar dengan cepat memadamkan api dan mengeluarkan beberapa jerigen minyak yang tertinggal di dalam mobil.

“Saat ini Unit Laka Lantas sudah menderek mobil untuk dibawa ke Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut,” imbuhnya. [RUD]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...