Mobil Toronton Masuk Jurang di Sitinjaulaut, Sopir Tewas | Redaksi Sumbar

Mobil Toronton Masuk Jurang di Sitinjaulaut, Sopir Tewas

Mobil Toronton Masuk Jurang di Sitinjaulaut, Sopir Tewas Dibaca : 984 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Sebuah kecelakaan maut terjadi kawasan Panorama 2 Sitinjaulaut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang,  pada Selasa malam (21/2/2017) sekira pukul 11.15 WIB. Mobil tronton bernopol B 8341 BZ yang di sopiri oleh Karan (35) dan seorang kondektur bernama Hotman (19) yang melaju dari arah Kota Solok jatuh ke jurang sedalam 20 meter.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Lubuk Kilangan, Iptu. Yahya, Diduga kuat mobil mengalami rem blong hingga mobil masuk ke jurang. Nahas bagi sang sopir, ia tercepit dan mengalami pendarahan hebat hingga nyawanya tak bisa tertolong.

“Mobil tronton yang bermuatan ban mobil dan di rencanakan akan di bongkar di PT. Sutan Kasim tersebut diduga kuat mengalami rem blong. Mobil tak dapat di kendalikan sang sopir hingga terjun ke jurang sedalam 20 meter,” ucapnya.

Sebelum mobil terjun ke jurang, kondektur mobil berhasil melompat keluar dan mengalami patah pada tulang kaki kiri.

Mendengar informasi adanya kecelakaan tersebut, Tim Relawan Bencana Ranahminang (RBR) langsung menuju ke lokasi dan mengevakuasi korban bersama masyarakat. Setelah itu, petugas langsung membawanya ke rumah sakit M. Djamil Padang. Menurut dokter, korban sudah tak bernyawa lagi, sehingga langsung di bawa ke kamar jenazah,” ucap Ketua RBR, Temi. [Tim]

Bagikan:
Baca Juga :  Rekontruksi Pembunuhan di Purus, Pelaku Sakit Hati Anaknya Ditegur Keluarga Korban
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close