MPC PP Kabupaten Solok Gelar Aksi Sosial Dalam Rangka HUT Ormas PP Ke-58

MPC PP Kabupaten Solok Gelar Aksi Sosial Dalam Rangka HUT Ormas PP Ke-58
Waka 4 MPC PP, Harmayono, Kabupaten Solok sedang menyerahkan bantuan kepada penderita penyakit ganas. [Istimewa]
Bagikan:

KABUPATEN SOLOK, RedaksiSumbar.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ke-58 Tahun 2017, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Solok melaksanakan aksi sosial, Sabtu (28/10/2017).

Adapun aksi sosial yang dilaksanakan MPC PP Kabupaten Solok adalah melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan kemanuasian kepada penderita penyakit ganas di Kabupaten Solok.

Ketua MPC PP Kabupaten Solok, Semtrismen melalui Waka 4 Harmayono didampingi Dankoti Lamud Wijaya mengatakan, kegiatan aksi sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT Ormas PP.

Dankoti MPC PP Kab Solok, Lamud Wijaya, saat menyerahkan bantuan kepada warga pengidap penyakit ganas. [Istimewa]

“Kita menyerahkan bantuan kepada Helmawiza (31) penderita penyakit Kangker Ganas di Perut, yang dideritanya sejak 2 tahun yang lalu dan Batar (70) penderita penyakit Kelenjar Getah Bening sejak 1 tahun yang lalu serta Barisani (65) penderita penyakit Struk,” jelas Harmayono didampingi Lamud Wijaya, Minggu (29/10/2017).

Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban derita. Dan mari kita bersama berdo’a, agar Allah SWT memberikan ketiga warga itu mukjizat kesembuhan.

“Selain memberikan bantuan, kami juga mengirimkan do’a, agar ketiga saudara kita itu mendapat kesembuhan dari penyakit yang dialaminya,” tutupnya. [Red]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan