MPC PP Kota Padang Turunkan Tim Mencari Orang Hilang Di Pulau Pisang

MPC PP Kota Padang Turunkan Tim Mencari Orang Hilang Di Pulau Pisang
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Padang, Sumatera Barat, Roy Madea Oka, lepas anggotanya ke Pulau Pisang, Kecamatan Padang Selatan, Selasa (2/5/2017). Pelepasan itu dalam rangka pencarian orang hilang sejak (30/4/2017) lalu.

“Sekitar 20 personil MPC PP Kota Padang dibawah komando Wakil Ketua MPC PP Kota Padang sudah diberangkat ke Pulau Pisang, Kecamatan Padang Selatan sekitar pukul 10.00 Wib pagi tadi,” ungkap Ketua MPC PP Kota Padang, Roy Madea Oka, melalui pesan singkatnya.

Dijelaskannya, pengiriman anggota ini dalam bentuk kemanuasian, sosial yang akan kerja sama dengan tim Basarnas yang sedang melakukan pencarian di Pulau Pisang itu.

“Hingga saat ini, Afrizal (48) seorang nelayan yang diketahui tenggelam di sekitar kawasan Pulau Pisang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, belum juga ditemukan,” sebutnya.

Mudah-mudahan bisa ditemukan dalam waktu singkat, agar keluarga yang menunggu dapag tenang. “Kita bersama tim akan berusaha sekuatnya agar Afrizal bisa ditemukan,” ucapnya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan