MPW PP Sumbar Himbau Pemudik Hati-Hati Di Jalan

MPW PP Sumbar Himbau Pemudik Hati-Hati Di Jalan

SUMATERA BARAT, RedaksiSumbar.com – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Sumatera Barat, Erick Hariyona, mengimbau para pengguna jalan raya khususnya pemudik agar lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Pasalnya, jumlah kendaraan di jalan raya menjelang hari raya Idulfitri semakin meningkat.

“Harapan kita kepada masyarakat yang mudik ke kampung halaman dan sebaliknya, kita minta untuk lebih berhati-hati, karena keluarga dan saudara telah menanti kedatangan kita,” ucap Erick Hariyona, Senin (27/5/2019) di Padang.

Erick Hariyona yang juga ketua AlMaun  Provinsi Sumatera Barat ini juga menyarankan, sebaiknya sebelum perjalanan mudik, dilakukan pengecekan kondisi kendaraan, mana yang kurang baik, perbaiki dulu.

“Kita tidak ingin terjadi kecelakaan, mogok dan lainnya saat melintas dijalan raya saat mudik lebaran idul fitri 1440 H Tahun 2019 yang tinggal menghitung hari,” kata Erick.

Saat perjalanan mudik kata Erick, pengendara harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Demi menjaga keselamatan berkendraan.

“Hal yang paling penting, masyarakat juga harus patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas, tidak terburu-buru (kebut-kebutan) serta kalau terasa capek jangan dipaksakan. Carilah tempat istirahat yang aman dan nyaman,” himbau Erick yang juga sebagai Ketua AMPG Sumbar itu. (Bisri Batubara)


Baca juga – http://redaksisumbar.com/bumn-untuk-negeri-tercatat-dalam-museum-rekor-indonesia/



Loading...

Subscribe