Mulai 1 April Disbudpar Buat Kebijakan Baru untuk Pantai Padang | Redaksi Sumbar

Mulai 1 April Disbudpar Buat Kebijakan Baru untuk Pantai Padang

Mulai 1 April Disbudpar Buat Kebijakan Baru untuk Pantai Padang Dibaca : 2455 Kali
Bagikan:
PADANG, RedaksiSumbar.com – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang mulai tanggal 1 April 2017 ini memberlakukan kebijakan melarang kendaraan baik roda dua maupun roda empat untuk parkir di sepanjang kawasan Cimpago Pantai Padang. Tempat parkir pengunjung Pantai Padang khususnya di Tugu IORA akan dialihkan ke depan Lapau Panjang Cimpago.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang, Medi Iswandi, saat di temui di Kawasan Cimpago mengatakan, kebijakan ini bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan yang sering terjadi dikawasan Cimpago Padang. Tidak hanya dilarang parkir, para pedagang kaki lima yang sering menggelar dagangannya di sepanjang trotoar di kawasan itu uga dilarang berjualan dilokasi tersebut.
Semua kebijakan ini dilakukan untuk menjaga keindahan dan ketertiban Pantai Padang yang semakin hari semakin ramai dikunjungi wisatawan dan merupakan salah satu Destinasi Wisata andalan Kota Padang.
Medi Iswandi juga mengimbau kepada para awak sopir bus pariwisata untuk memakirkan busnya tersebut dikawasan parkir yang sudah disediakan yakni di Jalan Diponegoro Padang. Dan Kawasan Cimpago hanya digunakan Lpuntuk tempat menaikan dan menurunkan penumpang, tutupnya.[Qq]
Bagikan:
Baca Juga :  Satu Helikopter Basarnas Mendarat di Padang, Suplai Kebutuhan Korban Banjir dan Longsor
Tags: , , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close