Nasrul Abit Optimis Arif Harumkan Nama Sumbar

Nasrul Abit Optimis Arif Harumkan Nama Sumbar
Arif, peserta disabilitas dari Sumatera Barat yang mengikuti kompetisi Liga Dandut Indosiar (LIDA) saat menyanyikan lagu Masih Ada dan Jangan Menyerah diiringi oleh Instink Band. (Dok: Bintang.com)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit melaksanakan kegiatan nonton bareng (nobar) penampilan Arif dalam kompetisi Liga Dangdut Indosiar (Lida) 2018 di GOR UNP Padang, Senin 16 April 2018 malam bersama civitas akademika, mahasiswa, dan masyarakat di sekitar UNP.

“Terima kasih kepada seluruh dewan juri, dewan dangdut, bahwa Arif In shaa Allah Nanti menjadi yang terbaik untuk Indonesia, hidup Arif,” katanya.

Ia mengklaim, penyanyi dengan status disabilitas tersebut mendapat dukungan penuh dari seluruh warga Sumbar dan Indonesia karena penampilannya yang memukau di pentas Liga Dangdut Indonesia.

“Dari awal penampilan Arif ini sudah mengundang decak kagum dewan juru, kita berharap dirinya bisa mencapai penampilan puncak dan mengalahkan semua kontestan yang ada,” tuturnya.

Wagub juga berpesan agar Arif terus meningkatkan kepercayaan dirinya di setiap kali penampilannya agar bisa memberikan yang terbaik.

“Arif harus terus percaya diri dan ikuti seluruh arahan instruktur dab para dewan dangdut agar bisa memberikan yang terbaik,” tukasnya. [EFT]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...