Ny. Dewi Sutan Riska : Rumah Dinas Bupati Adalah Rumah Rakyat

Ny. Dewi Sutan Riska : Rumah Dinas Bupati Adalah Rumah Rakyat
Bagikan:




DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Kegiatan yasinan rutin yang digelar satu minggu sekali, setiap hari Kamis di Rumah Dinas Bupati Dharmasraya, mendapat sambutan hangat dari kaum ibu-ibu pengajian dan ibu-ibu majelis taklim.

Dari pantauan dirumah dinas tersebut, para ibu-ibu yang melaksanakan yasinan dari berbagai kelompok pengajian dan majelis taklim ini antusias dalam mengikuti wirid yasinan.

Ketua TP PKK Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengajak kepada seluruh ibu-ibu pengajian untuk aktif mengikuti kegiatan-kegiatan pengajian. Sebab banyak sekali hikmah yang bisa diambil dalam mengikuti pengajian. Disamping untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai salah satu cara untuk terus mengingat Sang Maha Pencipta, Allah SWT.

“Mari sama-sama kita isi hari-hari kita dengan sering melakukan ibadah Salat Tahajud. Sering melakukan Salat Duha, sering melakukan sedekah dan jangan mengakhirkan salat wajib 5 waktu,” tegasnya.

Ny. Dewi juga mengucapkan terimakasih kepada jemaah yang telah hadir di rumah dinas tersebut.

“Saya sebagai Ketua TP PKK, mengatakan bahwa rumah ini adalah rumah rakyat. Ibu-ibu bisa datang dan masuk kesini kapan pun Ibu mau. Maka dari itu,  kami rutin mengadakan pengajian dengan warga atau ibu-ibu dan perkumpulan lainnya,” tegasnya.

Kegiatan wirid yasinan rutin ini juga diselingi dengan membaca selawat serta dialog antara ibu-ibu pengajian dengan ketua TP PKK Dharmasraya sebagai bentuk sumbang-saran untuk kemajuan Kabupaten Dharmasraya, khususnya untuk memajukan harkat dan martabat kaum perempuan. [Irwan/Rizal]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan