Oesman Sapta Odang : Antusias Kader Pemuda Pancasila Sumbar Luar Biasa

Oesman Sapta Odang : Antusias Kader Pemuda Pancasila Sumbar Luar Biasa
Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang saling tukar cindra mata dengan Ketua MPW PP Sumbar Erick Hariyona. (istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Kehadiran Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang, di acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Gedung Serba Guna, Asrama Haji, Embarkasi Padang, angkat semangat ratusan kader Pemuda Pancasila Sumatera Barat.

Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini kerja sama antara MPR RI dengan MPW Pemuda Pancasila dengan MPC Pemuda Pancasila Kota Padang.

Dalam sambutan Oesman Sapta Odang yang juga lebih dikenal OSO itu, meminta kader Pemuda Pancasila (PP) untuk menjaga Pancasila dan jangan melupakannya.

Baca juga – OSO : Empat Pilar Penting Bagi Kehidupan Bernegara

“Sekarang banyak lupa, tidak ingat, malas belajar, dan tidak paham tentang Pancasila. Seharusnya, semua kader itu harus tau, karena kita sudah kader Pemuda Pancasila,” ungkap OSO.

Kegiatan ini turut dihadiri beberapa anggota MPR RI, Hj. Emma Yohanna, Gde Pasek Suardika, Kadek Arimbawan, dan Arief Suditomo, Leonardi Hermaini sekaligus juga sebagai Ketua MPO MPW PP Sumbar, Anggota DPRD Sumbar Zigo Rolanda, Ketua MPW PP Sumbar Erick Hariyona, Ketua MPC PP Sumbar Madea Oka, Ketua Umum HIPMI Sumbar, serta undangan lainnya.

Baca juga : MPW Pemuda Pancasila Sumbar, Hadiri Peringatan HUT Ke-58 Ormas PP Di Solo

Kader Pemuda Pancasila itu kata Oesman Sapta, tidak perlu mendapatkan sosialisasi tentang Pancasila lagi. Karena, sejak lahir organisasi ini sudah menggunakan nama Pancasila.

“Kepada kader Pemuda Pancasila juga diminta untuk mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI,” pintanya. [RED]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...