Ombudsman Pertanyakan Pemakaian Gedung Sekolah Untuk Porprov | Redaksi Sumbar

Ombudsman Pertanyakan Pemakaian Gedung Sekolah Untuk Porprov

Ombudsman Pertanyakan Pemakaian Gedung Sekolah Untuk Porprov
Bagikan:




SUMBAR,RedaksiSumbar.com – Ombudsman mempertanyakan pemakaian gedung sekolah untuk Porprov yang membuat beberapa sekolah terpaksa diliburkan.

“Kita tidak menemukan alasan yang logis dan masuk diakal hingga kebijakan ini perlu diambil oleh Pemko Padang sebagai tuan rumah Pemprov, Selama ini kita hanya menemukan sebab gedung sekolah terpaksa dipakai dan siswa diliburkan hanya untuk kepentingan darurat, seperti bencana dan lain sebagainya”.Ungkap Adel Wahidi Asisten Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat, Saat membagikan rilis disalah satu grup media sosial pada selasa malam (15/11).

Pendidikan sebagai layanan publik yang bersifat mendasar mestinya tidak terganggu oleh event yang pastinya harus dikelola dangan baik dan terencana secara periodik itu.

Selain itu, Ombudsman meminta Pemko untuk meninjau kembali rencana itu. Ombudsman perwakklan sumbar meyakini, Bagwasanya event Porprov sudah disiapkan dengan dana yang lebih dari cukup, Termasuk oleh Pemda peserta, hingga pendidikan tidak perlu di korbankan.(Red)




Bagikan:
Baca Juga :  Sambangi Kota Padang, Iriana Jokowi Tinjau Pelaksanaan IVA Test dan Pelatihan Akbar Guru PAUD
Tags:



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close