Open Turnamen Bola Voli Putra IPPM Berlangsung Meriah.

Open Turnamen Bola Voli Putra IPPM Berlangsung Meriah.

PALEMBAYAN,RedaksiSumbar. Com–Sudah satu pekan lebih pelaksanaan pertandinggan acara Turnamen Voli Putra dalam rangka memperingati hari Raya Idul Fitri 2019/1440 H dan Menyambut pulangnya para Perantau di Jorong Marambuang, Nagari Baringgin, Kecamatan Palembayan. (10/7)

Pertandingan yang dilaksanakan  dilapangan SMPN 4 Marambuang, Pada awal bulan Juli 2019 yang di adakan oleh Ikatan Pemuda Pemudi Marambuang (IPPM) dan kerja sama para Mahasiswa/i IAIN Bukittinggi, kelompok KKN 170 di Jorong Marambuang Nagari Baringgin Kecamatan Palembayan.

“Kegiatan ini cukup meriah, yang mana diikuti oleh 24 tim (Clup) Bola Voli Putra, tidak hanya dari Tim di Kecamatan Palembayan, dari Kabupaten diagam, Maninjau dan Kota Bukittinggi yang juga mengikuti pertandinggan tersebut dan saat ini sedang berlaga antara (Patriot Jonior, Tanjung Raya Vs Carano 13 Bukittinggi).” Ujar Robi Arlin.

Menurut Robi Arlin (27) Pembina Seksi Acara, dengan adanya pertandingan ini, diharapakan rasa kekeluargaan dan sikap toleransi antar umat beragama khususnya di Nagari Baringgin Kecamatan Palembayan tetap terjaga dengan baik. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama panitia turnamen, pemuda yang bahu membahu dan saling bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan kali ini.

“Terimakasih juga kepada para wasit dapat memimpin dengan adil, pemain juga bermain dengan baik begitu pula penonton juga menjaga sportivitas sehingga kegiatan turnamen saat ini berjalan dengan tertib dan aman,” Pungkasnya.

Selain itu Wali Nagari Baringgin Datuak Nan Kodoh, juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Pemuda IPPM atau Panitia acara, yang telah berkerja sama dengan Mahasiswa/i KKN , sehingga acara tersebut dapat berjalan aman dan lancar,” Harapnya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada seluruh panitia yang terlibat, khususnya dari panitia Ikatan Pemuda Pemudi Marambuang (IPPM) yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. Serta pada Pemuda dan sekolah SMPN 4 yang telah memberikan tempatnya,” terang Wali Nagari.

Wali Nagari Baringgin, berharap kegiatan ini nantinya agar lebih ditingkatkan kembali dan dirinya akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan masyarakat yang positif.

Berdasarkan pantauan, selama berlangsungnya turnamen bola voli dari seluruh tim memberikan permainan terbaiknya dan menyajikan tontonan yang menghibur kepada masyarakat.

Banyak sekali terlihat potensi dibidang bola voli yang dimiliki bakat oleh seluruh tim (Clup) saat bertanding. Harapan dari Panitia, Putri Yulianti (22) IAIN Bukittinggi, Sekretaris kelompok KKN 170 di Jorong Marambuang Nagari Baringgin Kecamatan Palembayan diadakannya kegiatan ini sangat Positif sekali dikalanggan para remaja dan akan dapat memudahkan dalam seleksi para pemain terbaik yang nantinya mewakili lomba atau pertandingan Turnamen – turnamen Voli ke tingkat yang lebih tinggi, misalnya Kabupaten/Provinsi,” Terangnya.

[Rusman Hakim]

Loading...