Operasi Bina Kusuma, Polsek Bukittinggi Sita 12 Lusin Miras | Redaksi Sumbar

Operasi Bina Kusuma, Polsek Bukittinggi Sita 12 Lusin Miras

Operasi Bina Kusuma, Polsek Bukittinggi Sita 12 Lusin Miras Dibaca : 56 Kali
Bagikan:




BUKITTINGGI, Redaksi Sumbar.com – Dalam Operasi Bina Kusuma Kepolisian Sektor Kota Bukittinggi berhasil menyita 12 lusin minuman keras dari berbagai merek dari salah satu  P.O yang ada di Kota Bukittinggi, Senin (13/3/2017) kemaren.

Menurut Kapolsek Bukittinggi, Kompol Zahari Almy pada operasi ini pihaknya berhasil mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada kiriman miras dari Sumatera Utara.

“Setelah mendapat laporan, kami langsung terjun ke lokasi, alhasil kami berhasil menyita 9 kardus miras dengan total keseluruhan 12 lusin,” jelasnya.

Dari keterangan saksi, sambung Almy, agen P.O tidak mengetahui bahwa barang yang di bawa tersebut merupakan minuman keras.

“Rencananya minuman keras ini akan di edarkan di wilayah Kota Bukittinggi dan sekitarnya,” pungkasnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian akan mendalami kasus ini dan mencari siapa pemilik minuman keras tersebut.

Selanjutnya dalam Operasi Bina Kusuma ini pihaknya akan gencar melakukan razia di lokasi yang di anggap menganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

“Kita merangkul masyarakat untuk menginformasikan jika adanya indikasi di lingkungan tempat tinggal yang di anggap menyalahi aturan,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma ini pihak kepolisian juga bekerja sama dengan tim SK4 Bukittinggi dan dinas terkait. [Debi Kurnia]

Bagikan:
Baca Juga :  Berkah Objek Wisata Gratis, Pedagang Raih Untung Berlipat
Tags: , ,



No Responses


close