Operasi Sikat Selama 13 Hari Bulan Agustus 2017, Polres Pessel Amankan 5 Tersangka Curat Dan Curas Beserta Barang Bukti

Operasi Sikat Selama 13 Hari Bulan Agustus 2017, Polres Pessel Amankan 5 Tersangka Curat Dan Curas Beserta Barang Bukti
AKP.Muhardi. S.Ik Kasat Reskrim Polres Pessel.
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Jajaran Unit Reskrim Polres Pesisir berhasil mengungkap 3 Laporan saat operasi Sikat sejak tanggal 18 – 31 Agustus 2017 di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan.

Dari 2 laporan kriminal, baik itu curat dan curas sudah diamankan saat Operasi Sikat.
Serta, 5 tersangka dibekuk tim opsnal polres pessel sekalian beberapa barang bukti diduga hasil tindak pidana sudah diamankan.

Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang.S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Muhardi.S.Ik mengatakan, unit Opsnal Reskrim Polres Pesisir Selatan berhasil mengungkap beberapa perkara tindak pidana yang ada di wilayah hukum Polres Pessel. Dari 3 perkara Non Tanget Operasi (TO) Operasi Sikat berhasil di amankan, 2 Perkara TO operasi sikat juga berhasil di amankan.

“Ini tidak terlepas juga dari kerjasama dari jajaran Polsek – Polsek yang ada di wilayah Hukum Polres Pessel,” tegas Muhardi, Senin (4/9/2017).

Ia menjelaskan, dari 5 tersangka juga diamankan barang bukti seperti Hp, Mobil, 66 karung pupuk dan sepeda motor. Untuk 2 TO (Curas dan Curat), dan 3 Non TO operasi sikat (Curat dan Curas) yang diamankan dari beberapa TKP di Kabupaten Pessel.

Dan, ke 5 tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres pessel guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

“Kita berharap, dukungan dan kerjasama dari masyarakat dalam hal penegakan hukum di wilayahnya,” pinta Muhardi.

Lebih jauh Muhardi menambahkan, jajaran Unit Opsnal Reskrim Polres Pessel terus melakukan giat di lapangan, dalam rangka meminimalisir kriminalitas dan ganguan Kamtibnas di Wilayah Hukum Polres Pessel. [Rega Desfinal]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...