Padi Reborn & SO7 Bernostalgia di Padang

Padi Reborn & SO7 Bernostalgia di Padang
Penampilan vokalis Sheila On 7, Duta yang disambut riuh warga Padang di Lanud Sutan Sjahrir. (Istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Sempat vakum selama tujuh bulan, Padi, band asal Kota Surabaya, Jawa Timur menyambangi Padang dengan nama baru Padi Reborn, Minggu, 11 Maret 2018 malam di Pangkalan Udara (Lanud) Sutan Sjahrir, Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Sumatera Barat.

Kehadiran grup musik yang digawangi oleh Fadly (vokalis), Piyu dan Ari (Gitaris), Rendra (Bassis), serta Yoyo (Drummer) ini langsung disambut riuh oleh sejumlah penggemar mereka yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat.

Namun, insiden padamnya listrik sebanyak dua kali di tengah konser pada malam tersebut sangat disayangkan oleh sejumlah penggemar.

“Saya sudah jauh-jauh datang dari Pangkalan, Limapuluh Kota, namun saat sedang asyik menikmati musik dari Padi musik tiba-tiba mati karena listrik yang padam,” kata salah seorang penggemar band tersebut, Suci, 21.

Selain dihibur oleh Padi Reborn, penampilan Sheila On 7 (SO7) kembali membangkitkan semangat para Sheila Gank Ranah Minang (sebutan untuk penggemar SO7 di Sumbar) dengan sejumlah lagu andalan mereka seperti Seberapa Pantas dan Sahabat Sejati.

Duta, sang vokalis mengatakan bahwa mereka sangat salut dengan kesabaran masyarakat Sumbar, khususnya Kota Padang yang menanti kehadiran mereka sejak dari pagi.

“Saya sangat senang berada di Padang setelah sekian lama tak kemari, meskipun ada insiden pemadaman listrik namun mereka tetap sabar dan tak ada berbuat kericuhan,” ujarnya. [Red]




Bagikan:
Topik: , , , ,
Loading...