Pakai Baju Merah, Gratis Nonton Laga SPFC

Pakai Baju Merah, Gratis Nonton Laga SPFC
Semen Padang FC. (Net)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Demi mengembalikan animo masyarakat dan suporter, manajemen Semen Padang FC memberikan tiket gratis dalam laga Semen Padang FC melawan Perseru Serui pada 28 Oktober 2017 mendatang.

Langkah tersebut diambil oleh manajemen mengingat posisi tim nan berjuluk ‘Kabau Sirah’ berada pada zona degradasi yang berimbas kepada sepinya penonton di stadion Gelora Haji Agus Salim (GHAS) di setiap laga kandang yang mereka lakoni.

Haria Fahero, koordinator suporter SPFC mengatakan bahwa penonton yang mendapatkan kesempatan nonton gratis tersebut adalah mereka yang menggunakan baju berwarna merah.

“Hanya berlaku di tribun terbuka seperti Utara, Timur, dan Selatan. Jika mereka tidak memakai baju berwarna merah akan dikenakan tarif sebesar Rp5 ribu. Sementara untuk tribun Barat atau Very Important Person (VIP) tetap dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu di loket yang tersedia,” terangnya, Senin (23/10/2017).

Dengan kebijakan seperti itu, Haria berharap dukungan kepada Semen Padang FC akan maksimal dan kembali memacu motivasi para pemain dengan kehadiran pemain ke 12 itu. Semen Padang sendiri membutuhkan dukungan penuh agar selamat dari zona degradasi dan tetap bertahan di liga 1 pada tahun yang akan datang.

“Para penonton nantinya akan diberikan sobekan tiket di pintu masuk, untuk kewajiban retribusi ke Pemerintah Kota (Pemko) Padang,” tukasnya. [Red]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan