Pakai dan Edarkan Narkoba, Mak Etek Tidur di Hotel Prodeo

Pakai dan Edarkan Narkoba, Mak Etek Tidur di Hotel Prodeo
Barang bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh polisi dari Mak Etek. (IST)
Bagikan:




TANAH DATAR, RedaksiSumbar.com – Pelaku penyalah guna narkoba di Polres Tanah Datar kembali ditangkap. Tidak hanya berperan sebagai pemakai, pelaku terbaru yang diamankan oleh polisi juga langsung mengedarkan baran haram jenis sabu-sabu.

Pelaku bernama Aziz Wandi (38), warga Jorong Kayu Marantiang Nagari Tanjung Bonai, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar.

Mak Etek, begitu dia kerap disapa kembali harus merasakan dinginnya lantai penjara karena kembali terjerat dengan kasus yang sama. Pria bertubuh kurus tersebut ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Datar pada Senin (21/1/2018) lalu sekitar pukul 15.30 WIB.

“Pelaku diamankan usai menjemput sabu-sabu dari seseorang yang saat ini sedang diburu di jalan raya Batusangkar menuju kediamannya di kawasan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar,” kata Kasubag Humas Polres Tanah Datar, Iptu KL Toruan kepada awak media, Selasa (23/2/2018) kemarin.

Mak Etek harus kembali tidur dari balik jeruji besi usai terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. (IST)

Dijelaskan KL Toruan, Mak Etek selama ini diketahui tidak hanya jadi pengedar narkoba, melainkan juga sebagai pengedar barang haram tersebut. Dari pelaku, petugas menyita satu paket sabu-sabu yang dikelabui dengan uang Rp5 ribu dan dibaluti lakban, serta satu unit telepon genggam jenis Nokia hitam kombinasi abu-abu.

“Saat ini pihak kepolisian sudah menahan tersangka bersama barang bukti, dan menunggu proses selanjutnya yang akan dilimpahkan ke kejaksaan,” katanya. [REY]




Bagikan:
Topik: ,
Loading...