Pamers Gelar Mubes Ke-2 | Redaksi Sumbar

Pamers Gelar Mubes Ke-2

Pamers Gelar Mubes Ke-2 Dibaca : 525 Kali
Bagikan:




Padang, RedaksiSumbar.com – Musyawarah Besar ke-2 Club Motor Pamers ( Padang Max Owner), Minggu (29/01/17) berlangsung di Sentral Yamaha Padang Tjahaja Baru, Jalan Damar, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Dalam Mubes ke-2 yang dihadiri oleh 33 peserta dari 60 orang owner Yamaha N-Max Pamers (Padang Max Owners) bertemakan “Menembus Batas Menuju Perubahan” tersebut terpilih 7 Anggota Struktur dan 3 Dewan Penasehat.

Berikut sususannya :

Ketua umum : Ulki Candra
Wakil Ketua   : Hariadi Syaputra
Sekretaris.     : Rifka Abadi
Bendahara.    : Wahyu Arda
Wakil Bendahara : Toriq Abudan

Dewan Penasehat :
1.Prayitno
2.Vendy
3. Aurik

Dengan masa jabatan 2 tahun, yakni periode 2017 – 2019, dan ditandatangani oleh Presidium Sidang 1, Rifka Abadi dan Presidium Sidang 2, Hamdi.

Pemilihan pengurus tersebut tertulis dalam ART ( Anggaran Rumah Tangga ) Mubes Padang Max Owners, dalam BAB VII tentang Calon Pengurus, pada pasal 12, dimana calon pengurus dipilih dalam sidang VI, dan calon pengurus dipilih oleh peserta mubes.

“Saya berterimakasih kepada seluruh member pamers (Padang Max Owners ) yang telah mempercayakan kami sebagai pengurus club. Kami akan bertekat  membawa perubahan dan kemajuan club,” ujar ketua umum, Ulki Chandra.

“Terimakasih sudah mempercayakan kepengurusan kepada saya, dan kami akan selalu mencoba untuk tertib berlalu lintas, dan selalu berupaya untuk mengutamakan savety riding dalam berkendara,” ujar Hariadi Syaputra.

Club motor PAMERS (Padang Max Owners) sendiri berdiri sejak bulan Maret 2015, yang bersekretariat di Jalan Tepi Bandar Pulau Karam No 10, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat. Dibina langsung oleh Kasat Lalu Lintas, Polres Kota Padang, Kompol Hamidi dengan media komunikasi “Indonesia Max Owners” bersekretariat di Jakarta yang difederasi langsung oleh YAMAHA.

[ Tim Liputan ]

Bagikan:
Baca Juga :  Pemilik Kafe Mengamuk di Kantor Satpol PP Padang
Tags: , , , ,



No Responses


close