Panik Ketika Digeledah BNN, Seorang Nenek Ditangkap Karena Jualan Obat Terlarang

Panik Ketika Digeledah BNN, Seorang Nenek Ditangkap Karena Jualan Obat Terlarang
KETIKA KEPALA BNN KOTA PAYAKUMBUH TENGAH MEMPERLIHATKAN BARANG BUKTI [IST]
Bagikan:




PAYAKUMBUH, RedaksiSumbar.com – Berawal dari kecurigaan yang dirasakan para petugas tim Gabungan yang dipimpin oleh AKBP Firdaus ZN,S.Pd., M.Si, saat Operasi Bersinar yang dilaksanakan oleh BNN Payakumbuh bersama tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP dan Polres Kota Payakumbuh,  serta SubDenPom TNI II/4-1Payakumbuh.

Seorang nenek – nenek kedapatan memiliki puluhan butir Obat Terlarang dari tangannya, hal tersebut terjadi ketika Tim Gabungan datangi sebuah kedai Tuak pada Kamis malam hingga Jumat (8/12/2017) Dini hari, yang berada disekitaran pasar ibuh kota payakumbuh saat petugas akan melakukan pemeriksaan serta penggeledahan terhadap pengunjung dan pekerja ditempat tersebut.

Ketika penggeledahan mulai dilakukan kepada para pengunjung dan pekerja ditempat itu, nenek tersebut langsung terlihat panik,  awalnya wanita tua itu beralasan hendak ketoilet,  namun karena tengah melakukan penggeledahan,  petugas pun tidak mengizinkan nenek itu,  namun beberapa saat kemudian,  dirinya langsung menangis histeris ketika gilirannya akan digeledah.




Merasa bertambah curiga,  para petugas tanpa menunda waktu lakukan pemeriksaan serta penggeledahan terhadap wanita lansia itu,  dan yang mengejutkan, saat digeledah para petugas puluhan butir obat terlarang ditemukan dari tangan pelaku.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 2 butir eximer, 1 bungkus eximer hancur, 96 butir pil alprazolam, ratusan plastik pembungkus obat, 1 jerigen tuak, 7 buah HP dan uang tunai senilai Rp.20.612.000. Di tangan pelaku.

Kepada Redaksi Sumbar, pada Jumat (8/12/2017) malam, kepala BNN Kota Payakumbuh AKBP firdaus mengatakan ” pada operasi bersinar yang kita lakukan dikota payakumbuh,  kita telah mengamankan seorang pelaku yang diduga seorang penjual bebas Narkoba jenis obat – obatan terlarang dikota Payakumbuh,  yang kita amankan merupakan seorang nenek – nenek yang berusia 60 tahun,  dari tangan tersangka kita temukan puluhan obat dan ratusan plastik pembungkus obat tersebut saat akan dijual”. Terangnya.

” Selanjutnya pemilik psikotripika tersebut diproses oleh Polres Kota Payakumbuh untuk dimintai keterangan lebih lanjut”. Pungkas AKBP Firdaus. [AWP]

Bagikan:
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.