Pantai Gondoriah, Kota Pariaman Dipadati Pengunjung

Pantai Gondoriah, Kota Pariaman Dipadati Pengunjung
Tampak anak-anak sedang bermain di pantai Gondoriah. [RED]
Bagikan:




PARIAMAN, RedaksiSumbar.com – Liburan sekolah dan Tahun Baru 2018, obyek wisata Pantai Gondoriah yang berlokasi di Pusat Kota Pariama, Sumatera Barat sejak Sabtu hingga hari ini padat dikunjungi wisatawan lokal, Senin (1/12/2018).

Pantauan media online ini, sejak kemarin hari Sabtu hingga hari ini jumlah pengunjung obyek wisata Pantai Gondoriah terus meningkat. Para pengunjung tersebut datang dari berbagai daerah diantaranya dari Kota Pariaman, Kota Padang, Padang Pariaman, Agam, Padang Panjang, Solok, Pasaman Barat, Pasaman Timur dan daerah lain di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

“Kita bersama keluarga berwisata di Pantai Gondoriah ini, masek kepantai gratis hanya bayar parkir mobil Rp. 5000, panoramanya juga asyik untuk disaksikan bersama keluarga,” ujar Mardiah (45) warga Padang Pariaman, kepada RedaksiSumbar.com.

Obyek wisata Pantai Gondoriah Kota Pariaman ini, sambung Mardiah, merupakan salah satu obyek wisata alternatif dan favorit bagi keluarganya.

“Bisa dipastikan setiap libur sekolah dan hari- hari besar lainnya, saya bersama keluarga berkunjung di wisata Pantai Gondoriah untuk menyaksikan keindahan laut dan perpaduan pemandangan alam pegunungan laut dan berwisata ke pulau Angso Duo juga membuat saya bersama keluarga betah untuk berlama-lamaan di wisata Pantai Gondoriah ini,” ucapnya sambil memerhatikan anaknya sedang mandi di pantai.

Keindahan panorama obyek wisata Pantai Gondoriah, imbuh dia, tak kalah menariknya dengan panorama pantai lain di wilayah Sumatera Barat.

“Dengan naik boad,  kita juga bisa menyaksikan keindahan pulau Angso Duo yang berjarak lebih kurang 15 menit penyeberangan,” tutur Mardiah.

Bukan hanya Mardiah saja, warga Padang Pariaman yang mengakui keindahan panorama obyek wisata Pantai Gondoriah, Pariaman. Akan tetapi, Ruslan (41) warga Kabupaten Agam ketika dimintai komentar terkait panorama Pantai Gondoriah mengatakan bahwa, dirinya bersama keluarga sangat menyukai panorama Pantai Gondoriah dan Pulau Angso Duo di Kota Pariaman.

“Saya belum pernah melihat pantai seindah Pantai Gondoriah Pariaman. Selain pantai landai dan aman untuk mandi anak-anak, ombaknya juga bersahabat,” ujarnya.

Keterangan yang disampaikan salah seorang pedagang di pinggir pantai Gondoriah, menerangkan bahwa Pemerintah Kota Pariaman terus melakukan pembenahan terhadap obyek wisata ini. Bahkan, masih banyak juga yang masih dibenahi.

“Untuk tahun 2018 sekarang, diperkirakan pantai ini akan lebih bagus lagi. Karena, banyak yang sedang dikerjakan,” terangnya. [RED]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.