Pantai Padang Geger, Mayat Wanita Tua Ditemukan Tergeletak di Pinggir Pantai | Redaksi Sumbar

Pantai Padang Geger, Mayat Wanita Tua Ditemukan Tergeletak di Pinggir Pantai

Pantai Padang Geger, Mayat Wanita Tua Ditemukan Tergeletak di Pinggir Pantai
foto - istimewa
Dibaca : 934 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Busro (53 thn), kaget ketika menemukan seorang wanita tua dengan tubuh terbujur kaku saat ia hendak memungut sampah di kawasan Muaro Lasak, dekat Tugu Perdamaian, Kecamatan Padang Barat, Pantai Padang, Kamis pagi (9/2/2017) sekitar pukul delapan.

Kemudian ia memanggil warga sekitar dan akhirnya mengetahui wahwa wanita tersebut telah tak bernyawa lagi. Dari keterangan yang berhasil dihimpun di lapangan, wanita tua itu diketahui bernama Janewaru (82 thn), beralamat di Jalan Kali Serayu RT 04, RW V, Kelurahan Padang Baru Timur, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang. Diketahui juga, wanita tersebut merupakan pensiunan PNS Polri.

Menurut Busro, yang mengetahui pertama kali peristiwa tersebut,  jasad wanita tua itu menggunakan baju daster bermotif bunga-bunga berwarna biru.

Kapolsek Padang Barat Kompol Syahrul Chan yang mendapat informasi dari warga, langsung menuju lokasi bersama anggotanya kemudian melakukan olah TKP. Dari pantauan dan hasil pemeriksaan sementara di lapangan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh jasad tersebut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jasad wanita malang tersebut di bawa ke RS. Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum. [Tim Redaksi]

 

Bagikan:
Baca Juga :  10 Wanita Terjaring Operasi Bina Kusuma Polresta Padang, 2 Diantaranya Anak Dibawah Umur
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close