Pantai Purus Memakan Korban, 2 Siswa SD Tewas Tenggelam | Redaksi Sumbar

Pantai Purus Memakan Korban, 2 Siswa SD Tewas Tenggelam

Pantai Purus Memakan Korban, 2 Siswa SD Tewas Tenggelam
foto - Heru
Dibaca : 2779 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Pantai Purus Padang, kembali memakan korban, Senin (23/1/2017) sekitar pukul 17.15 WIB, dua bocah siswa SD di Kota Padang, terseret ombak. Setelah satu jam dilakukan pencarian, korban akhirnya di temukan dalam keadaan tak bernyawa.

Kedua korban tersebut adalah; Muhammad Restu (7) tahun, merupakan siswa SD 29 Purus Padang, Resulina (10/perempuan) ditemukan setengah jam kemudian setelah korban pertama.

Menurut saksi mata, kedua korban pergi ke Pantai Purus dengan dua orang temannya yang lain, namun dua orang temannya tersebut tidak ikut mandi. Tengah asyik-asyik mandi, tiba-tiba ombak besar menghempas keduanya dan mereka terseret ke tengah, kemudian tenggelam.

Riko, salah seorang pengunjung yang melihat keadaan tersebut berupaya menolong, namun tidak berhasil.

“Saya melihat ada korban hanyut dan saya lansung berenang menolong korban tersebut, namun saya tidak bisa menyelamatkan nyawa mereka,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang anggota Padang Baywath, Osriwandi yang juga berusaha menolong dan mencari korban tenggelam di laut ini mengatakan bahwa korban kedua bernama Resulina di temukan sekitar 200 meter dari bibir Pantai dengan posisi korban telah mengapung dalam keadaan tertelungkup dan tak bernyawa lagi.

Saat ini, korban pertama bernama Muhammad Restu (7) di bawa ke RSUP. M. Djamil Padang, sedangkan korban kedua yang ditemukan beberapa saat kemudian di bawa ke RS. Bhayangkara Polda Sumbar, untuk dilakukan visum.

Melihat kejadian ini, dan meningkatnya kunjungan wisata ke Pantai Padang untuk mandi-mandi, diharapkan aparat terkait untuk selalu di siagakan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

[Heru]

 

 

Bagikan:
Baca Juga :  Diguncang Gempa, Belasan Pasien RS. M Djamil Padang Dievakuasi Keluar Gedung
Tags: , , , ,



No Responses


close