Pantau Lebih Dekat, Kajati Sumbar Lakukan Kunker ke Kejari Pessel | Redaksi Sumbar

Pantau Lebih Dekat, Kajati Sumbar Lakukan Kunker ke Kejari Pessel

Pantau Lebih Dekat, Kajati Sumbar Lakukan Kunker ke Kejari Pessel
Foto bersama Kajati Sumbar (tengah), Kejaksaan Negeri Pessel, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kepala Pengadilan Negeri Pessel, (Kamis, 9/3/2017).
Dibaca : 465 Kali
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Diah Srikanti, S.H, M.H bersama petinggi Kejaksaan Tinggi Sumbar melakukan kunjungan pertama sejak menjabat Kejati Sumbar ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Pesisir Selatan. Dalam acara siang itu, Kamis (9/3/2017) disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pessel, Yeni Puspita, S.H, Wakil Bupati Pessel, Rusmayul Anwar, Ketua DPRD Pessel, Dedi Rahmanto, Kapolres Pessel, AKBP. Deni Yuhasdi, S.I.K, dan Kepala Pengadilan Negeri Pessel, serta Kodim 0311 Pessel.

Kajari Pessel, Yeti Puspita, S.H melalui Kasi. Intel Kejaksaan Negeri Pessel, Dimas Aditya mengatakan, kegiatan kunjungan Kajari Sumbar pada Kamis siang itu, merupakan kunjungan kerja biasa. Karena Beliau baru saja menjabat di Sumbar dan ingin memantau langsung kondisi Kejaksaan Negeri di Sumatera Barat secara lebih dekat.

“Kegiatan ini dilakukan juga di seluruh kejaksaan Negeri di Sumbar,” tegas Dimas, Kamis (9/3/2017).

Ia menuturkan, dalam kegiatan itu Kajati Sumbar didampingi Kajari Pessel juga melakukan pengecekan beberapa ruangan Kasi. dan ruang lainnya yang ada di Kejaksaan Negeri Kab. Pessel.

Setelah itu, acara di lanjutkan dengan makan bersama dengan penjabat, muspida dan muspika, serta berfoto bersama di halaman Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan.

“Acara dilanjutkan dengan Rapat Internal Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan,” jelas Dimas. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Baca Juga :  Asyik Main Catur, 12 Pelajar Digaruk dan Dipotong Rambutnya
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close