Pasaman Barat Salurkan Bantuan Korban Banjir dan Longsor di Limapuluh Kota | Redaksi Sumbar

Pasaman Barat Salurkan Bantuan Korban Banjir dan Longsor di Limapuluh Kota

Pasaman Barat Salurkan Bantuan Korban Banjir dan Longsor di Limapuluh Kota Dibaca : 538 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menyerahkan bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana banjir dan longsor yang melanda daerah Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Pendistribusian bantuan tersebut langsung diantarkan Wakil Bupati Pasaman Barat, Yulianto, bersama rombongan yang terdiri dari Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, BPBD, beserta rombongan lainnya datang secara berombongan.

Rombongan Wakil Bupati Pasaman Barat tiba di posko penyerahan bantuan, Arau, Kabupaten Limapuluh Kota sekitar pukul 09.00 WIB dan disambut langsung oleh panitia penerima bantuan yang ditunjuk pemerintah setempat.

Adapun bentuk bantuan kemanusiaan terhadap korban banjir dan longsor itu berupa, beras, mie instan dan lain-lain serta memberikan juga bantuan berupa uang tunai Rp10 juta.

“Kita sudah menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan longsor di wilayah Kabupaten Limapuluh Kota, ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” kata Wakil Bupati Pasaman Barat, Yulianto, melalui telepon genggamnya, Selasa (7/3).

Ditambahkannya, semoga dengan bantuan ini, bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana dan semoga bermanfaat terhadap semuanya.

“Hal seperti ini semoga saja menjadi pembelajaran bagi kita semua, akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan demi keselamatan,” sebutnya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  500 KK di Pasbar Diabaikan Pemerintah
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close