Patwil Mingguan, Polres Pessel Gunakan Motor Trabas

Patwil Mingguan, Polres Pessel Gunakan Motor Trabas
Kapolres Pessel, AKBP Fery Herlambang memimpin patwil ke bukit yang berada di Salido Kecil dengan menggunakan motor trabas. (Istimewa)
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Dalam patroli wilayah (Patwil) mingguan, Polres Pesisir Selatan menggunakan motor trabas ke Bukit Salido Kecil, Lumpo, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar pada Sabtu, 24 Februari 2018.

Medan yang terjal dan sulit dijangkau tak menyurutkan patroli yang langsung dipimpin Kapolres Pessel, AKBP Fery Herlambang kegiatan Patwil tersebut terhambat.

Fery mengatakan, banyak cara yang bisa dilakukan dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), walaupun harus naik turun bukit, serta medan yang terjal kegiatan patroli wilayah, termasuk dengan menggunakan motor trabas.

“Kita harus siap dengan kondisi apapun, termasuk dalam menjaga kondisi kesehatan,” kata Fery.

Ia menuturkan, untuk menjalankan tugas kedepan yang semakin berat, setiap anggota kepolisian, khususnya Polres Pesisir Selatan dituntut bisa menjaga kesehatan serta stamina yang prima. Selain patroli wilayah, ia menyebut, kegiatan ini juga bagian dari olahraga.

“Setiap hari sabtu jajaran Polres Pessel melaksanakan kegiatan olahraga sembari Patwil,” tukas Kapolres. [RZL]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...