PBB Bengkulu Terima Kader HTI dan FPI Jadi Caleg

PBB Bengkulu Terima Kader HTI dan FPI Jadi Caleg
Salah seorang kader HTI yang membawa selebaran bertuliskan bebaskan Palestina dan pembentukan negara khilafah. (Dok: Tempo.co)
Bagikan:




BENGKULU, RedaksiSumbar.com – Setelah dinyatakan lolos sebagai salah satu partai politik (parpol) peserta pemilihan umum (pemilu) 2019, Partai Bulan Bintang (PBB) mulai bergerak dengan menerima pendaftaran bakal calon legislator (caleg).

PBB menyatakan akan menerima semua pendaftar dari calon kalangan, termasuk kader Hizbut Tahrir Indonesia (HTI0 dan Front Pembela Islam (FPI).

“Silahkan saja maju dan mendaftar di partai ini, terpenting mereka harus memiliki kompetensi, jujur, bersih, antikorupsi, dan paham visi misi dari partai,” kata Ketua DPW PBB Bengkulu, Mohc Inroji.

Selain membuka pintu untuk anggota HTI dan FPI, PBB Bengkulu juga mengklaim mendapatkan dukungan tambahan dari beberapa partai politik yang tidak lolos untuk maju pada Pemilu 2019.

“Seperti kader PKPI sudah mengatakan akan bergabung pada kami, dan ada parpol lain yang saat ini masih dalam tahap pembicaraan,” ucapnya. [Red]

Sumber : CNNIndonesia.com




Bagikan:
Topik: , , , ,
Loading...