Pelajar PAUD Kota Padang Dibekali Bahaya Narkoba

Pelajar PAUD Kota Padang Dibekali Bahaya Narkoba
Sejumlah peserta didik tingkat PAUD dan TK di Kelurahan Kampung Pondok mengikuti lomba mewarnai dalam rangkaian kegiatan sosialisasi anti narkoba oleh penggiat narkoba BNNP Sumbar. (Istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Sebanyak 100 pelajar cilik yang berasal dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) se-Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Selasa 17 April 2018 turut serta pada lomba mewarnai yang digagas oleh penggiat anti narkoba Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat.

Menurut Lurah Kampung Pondok Kec. Padang Barat Kota Padang Chandra Eka Putra, tujuan dilakukannya kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mencegah dan membentengi anak-anak sejak usia dini dari pengaruh dan bahaya peredaran obat obat terlarang jenis ganja.

“Narkoba sudah mengancam jiwa anak-anak, sejak usia dini sudah harus kita awasi dan lindungi, apalagi banyak beraneka ragam makanan dan minuman yang menggandung narkoba. Harapan kita semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menular ke sejumlah Kelurahan lain terutama di Kecamatan Padang Barat ini,” kata Lurah Kampung Pondok, Chandra Eka Putra, Selasa 17 April 2018.

Pada pelaksaan kegiatan tersebut PAUD Dahlia Kelurahan Ujung Gurun menjadi pemenang disusul juara kedua TK Al-Furqan dari Kelurahan Olo dan juara ketiga juga ditempati PAUD Dahlia. [EFT]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...