Pelaku Begal Dan Jambret Dihadiahi Timah Panas

Pelaku Begal Dan Jambret Dihadiahi Timah Panas
Dedi Tato saat dilarikan ke RS Bhayangkara usai timah panas bersarang di kakinya karena melakukan aksi jambret. (IST)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Tidak sampai dalam waktu 30 menit usai melakukan aksi jambret, seorang pria berhasil diamankan oleh petugas kepolisian dari Polresta Padang di kawasan Alang Lawas, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumbar pada Kamis (11/1/2018).

Pelaku yang diketahui bernama Dedi Tato (40), diduga merupakan seorang spesialis jambret sekaligus pelaku pembegalan ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan saat dibekuk oleh petugas.

“Tersangka merampas sebuah mobil minibus di Jalan Hiligoo, Kecamatan Padang Selatan dengan cara merebut paksa dan menarik korban dengan kekerasan untuk keluar dari mobil jenis Suzuki Karimun dengan nomor polisi (nopol) BA 1864 QW yang dikendarai oleh korban,” ucap Kapolresta Padang, Kombes Chairul Aziz usai melihat kondisi pelaku di RS Bhayangkara Polda Sumbar.

Diungkapkan oleh Chairul, pelaku sendiri diketahui sudah masuk dalam target operasi (TO) polisi karena tindakan yang melakukan penjambretan dan pembegalan terhadap pelaku kendaraan bermotor.

“Pelaku berhasil kami amankan tak lama dirinya melakukan aksi tersebut. Dirinya dengan gampang dilacak karena sudah masuk dalam perburuan petugas,” tutup Kapolresta. [KRS]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...